Rabu, 01 Januari 2020

SELAMAT DATANG

Blog ini adalah tempat Saya berbagai informasi dan ilmu pengetahuan yang Saya dapatkan dari berbagai sumber yang ada semoga Blog saya ini  bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua.

Last post

DATA MINING
Posted by Tommy Dwi Putra   Sabtu21 Okrober, 2017   
Data mining (Connolly dan Begg, 2010) adalah suatu proses ektraksi atau penggalian data yang belum diketahui sebelumnya, namun dapat dipahami dan berguna dari database yang besar serta digunakan untuk membuat suatu keputusan bisnis yang sangat penting.


MEMBUAT GARIS PEMBATAS PADA POSTINGAN BLOG
Posted by Tommy Dwi Putra   Jumat, 28 Agustus, 2015   
Garis biasanya digunakan untuk memisahkan atau membedakan tiap-tiap bagian. seperti contohnya membuat tabel, membatasi paragraf, pembatas kop surat, dan sebagainya. Jika ingin memisahkan pembahasan dalam satu postingan, garis pembatas juga dapat dibuat pada postingan anda.


HIDROLISIS GARAM
Posted by Tommy Dwi Putra   Jumat, 28 Agustus, 2015  
Hidrolisis garam hanya terjadi JIKA salah satu atau kedua komponen penyusun garam tersebut berupa asam lemah dan atau basa lemah. Jika komponen garam tersebut berupa asam kuat dan basa kuat, maka komponen ion dari asam kuat atau pun basa kuat tersebut Tidak akan terhidrolisis.


TUJUAN DAN PERANAN ORGANISASI INTERNASIONAL PBB
Posted by Tommy Dwi Putra   Jumat, 28 Agustus, 2015 
Memeliharah perdamain dan keamanan Internasional, Mengembangkan hubungan persaudaraan antar bangsa, Bekerjasama secara internasional untuk memelihara persoalan ekonomi, Menjadi pusat persatuan bagi tindakan bangsa-bangsa dalam usaha mencapai tujuan bersama.


PENGERTIAN CONTOH SPOOF TEKS BESERTA ARTINYA
Posted by Tommy Dwi Putra   Jumat, 28 Agustus, 2015
Spoof text adalah sebuah teks yang menceritakan sebuah cerita yang terjadi pada masa lalu dengan akhir cerita yang lucu yang tidak dapat diprediksi atau diperkirakan. Jadi biasanya berisi anekdot, permainan kata yang lucu atau bisa jadi gabungan kedua-duanya.


CARA MEMBUAT CONTACT ME DI BLOGSPOT
Posted by Tommy Dwi Putra   Rabu, 25 Agustus, 2015
Contact me ini berfungsi untuk mempermudahkan pengunjung untuk menghubungi pemilik blog dengan mengirimkan pesan pertanyaan, saran, ataupun kritik ke pimilik blog melalui Email.


CARA MEMBUAT HALAMAN BERANDA/HOME DI BLOGSPOT
Posted by Tommy Dwi Putra   Rabu, 25 Agustus, 2015
Bagaimana caranya membuat halaman Beranda/Home di blogspot? Pertanyaan itu yang terbenak dipikiran  saya karna saya baru pertama kalinya ngeblog, setelah mencari di mbah Google ternyata ada beberapa cara yang bisa kita di gunakan salah satunya.


PENGERTIAN DAN PERUBAHAN ENTALPI REAKSI
Posted by Tommy Dwi Putra   Rabu, 25 Agustus, 2015
Berisi tentang pengertian Entalpi dan perubahan entalpi reaksi, Entalpi(H) adalah jumlah energi yang dimiliki  sistem pada tekanan tetap. Entalpi(H) dirumuskan sebagai  jumlah  energi  yang terkandung dalam sistem (E) dan kerja (W).


PERKENALAN BLOGGER POSTINGAN PERDANA  
Posted by Tommy Dwi Putra   Rabu, 25 Agustus, 2015
Pekenalan sebelum saya mulai ngeblog, berisi tentang  nama, agama, alamat, tempat tanggal lahir, pendidikan dan beberapa hobi saya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Penguna menambahkan artikel terbaru pada 28 Agustus 2015

Blogroll

About